Rekomendasi Laptop untuk Gaming Terbaik dan Murah 2021

Rekomendasi laptop untuk gaming terbaik dan murah 2021. Bermain game online sudah menjadi hobi bagi banyak orang. Selain sebagai pelepas penat, banyak juga yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game.

Agar semakin maksimal, laptop yang mumpuni sangat dibutuhkan. Menggunakan laptop gaming untuk bermain game tentu akan membuat permainan semakin seru. Spesifikasinya yang pas pun tidak akan membuat game jadi sering ngelag.

Apakah Anda sedang mencari rekomendasi laptop untuk gaming yang terbaik dan murah? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Acer Predator Nitro 5

Dari namanya saja sudah kedengaran gaharnya, ya. Benar sekali, laptop besutan Acer ini jadi salah satu laptop terbaik untuk bermain game. Mengusung prosesor Ryzen 5-4600 H, laptop tersebut dibanderol seharga 10 jutaan saja.

Dibekali dengan VGA discrete NVIDIA GTX 1650, Anda juga akan dibuat takjub dengan daya tahan baterainya. Laptop ini dapat digunakan bermain game sampai 11 jam nonstop! Penyimpanannya berkapasitas 256GB disertai kapasitas RAM sampai 8GB. Rekomendasi laptop untuk gaming yang sangat bagus, bukan?

ASUS TUF Gaming FX705

ASUS tidak mau kalah mengeluarkan laptop gaming mereka. Tidak tanggung-tanggung, laptop ini dibekali prosesor intel Core i5-8300 H. Dipadukan dengan VGA discrete NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti membuatnya makin sempurna.

TRENDING :   3 Game Android Seru yang Sayang Jika Anda Lewatkan

Rekomendasi laptop untuk gaming satu ini punya penyimpanan yang sangat besar, yakni HDD 7200Rpm berkapasitas 1TB. Kelebihan lainnya adalah layarnya yang sangat smooth dengan sistem refresh rate sampai 144Hz. Harganya? Rp9,2 jutaan saja!

Lenovo Legion 5i

Siapa bilang tampilan laptop gaming harus selalu agresif? Lenovo menyangkal stereotip tersebut dengan meluncurkan produk mereka yang bernama Lenovo Legion 5i. Dibekali prosesor Corei7-10750H, laptop ini juga dipadukan dengan VGA discrete NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti. Spesifikasi tersebut membuat laptop ini oke untuk memainkan game VR yang berat.

Daya simpannya adalah SSD NVME sebesar 512 GB dengan RAM 8 GB. Bermain game dengan rekomendasi laptop untuk gaming dari Lenovo ini sudah pasti anti ngelag. Untuk bisa membawanya pulang, Anda harus merogoh kocek sampai Rp12 jutaan.

Dell G5 15 SE

Laptop dengan kesan mewah dan elegan dari Dell ini mungkin akan mengecoh banyak orang. Siapa sangka G5 15 SE adalah laptop gaming? Sangat cocok untuk Anda yang tingkat mobilitas dan produktivitasnya tinggi.

TRENDING :   Spesifikasi Lengkap Huawei MatePad 11 Terbaru, Teknologi Terbaru

Laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen 7-4800 H yang berpadu dengan VGA AMD Radeon RX 5600 M. Kapasitas penyimpanannya sampai 512 GB, dengan harga mulai dari Rp10 jutaan. Ini adalah rekomendasi laptop untuk gaming yang multifungsi dan praktis!

MSI GF63 8RB

Selanjutnya adalah produk MSI yang tidak kalah gahar. Laptop ini punya tampilan yang sempurna untuk sebuah laptop gaming. Tak ketinggalan, dapur pacunya yakni Intel Core i7-8750H. Dipadukan dengan VGA NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti, MSI ini bisa menjalankan game AAA berkualitas high tanpa ngelag.

Penyimpanannya yaitu SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB, dan HDD berkapasitas 1TB. Anda bisa memperoleh rekomendasi laptop untuk gaming ini dengan membelinya seharga Rp10 jutaan.

Selain laptop-laptop gaming terbaik yang sudah dijabarkan, Anda juga bisa memilih produk Lenovo yang lain, yakni Lenovo Ideapad Gaming 3i yang dibanderol Rp9,5 jutaan. Ada juga HP Pavilion Gaming dengan harga Rp9,7 jutaan, serta Asus Vivobook Ultra mulai dari Rp8 jutaan saja.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi laptop untuk gaming terbaik dan murah di tahun 2021. Bagaimana, sudah punya gambaran ingin membeli yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *