Inilah Kelebihan Produk Terbaru dari Laptop ROG, Asus ROG Zephyrus G15

Inilah Kelebihan Produk Terbaru dari Laptop ROG, Asus Rog Zephyrus G15. Hingga saat ini Asus Indonesia telah mengeluarkan berbagai macam laptop dan PC gaming yang dibekali dengan spesifikasi sangat gahar untuk bermain game – game berat. Sampai sekarang banyak sekali seri dari Asus Rog ini dan dimana untuk harganya cukup fantastis.

Namun walaupun demikian, harga yang fantastis itu sebanding dengan performa yang disuguhkanpara konsumen. Bahkan tahun lalu, Asus Indonesia sudah merilis laptop maupun PC gaming dengan prosesor AMD Ryzen terbaru dalam sebuah acara yang dilakukan secara live streaming. Nah salah satu seri laptop gamingnya yaitu Asus ROG Zephyrus G15..

Nah seri ini dibekali dengan desain yang terlihat simple dan hal itu juga menjadi salah satu ciri khas dari seri – seri dari ROG Zephyrus dan dibalut dengan casing yang sangat solid serta berwarna hitam dan juga menggunakan finishing brushet metal.

Nah untuk kamu yang penasaran apa saja kelebihan produk terbaru laptop ROG Zephyrus G15 ini, simak ulasannya dibawah ini.

1 . Memiliki Sistem Pendingin Khusus.

Kelebihan laptop gaming Asus ROG  yang ini sangat berbeda dibandingkan dengan seri ROG Zephyrus lainnya, nah untuk yang versi G15 ini memang tidak dibekali dengan sistem pendingin Active Aerocoolig system (AAS). Nah sebagai gantinya laptopini dibekali dengan desain baru dengan menggunakan sistem pendingin khusus yang dimana dibekali dengan teknologi self Cleaning Cooling.

Nah dengan adanya teknologi tersebut dapat mencegah debu serta partikel lainnya yang dapat menyumbat sistem pendinginan yang juga bisa menghambat aliran udara serta bisa menyebabkan kerusakan komponen.

TRENDING :   3 Game Android Seru yang Sayang Jika Anda Lewatkan

2 . Prosesor AMD Ryzen 9 4900HS

Selanjutnya perangkat yang satu ini juga dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 9 4900HS yang dimana prosesor tersebut adalah prosesor mobile yang paling baru dari AMD dan memiliki performa terbaik di kelasnya. Disisi lain juga mengusung konfigurasi 8 core serta 16 thread dan hadir dengan kecepatan proses sampai 4,3 GHz.

Disisi lain prosesor tersebut juga sudah menggunakan arsitektur Zen2 dengan metode fabrikasi 7nm. Nah dengan begitu, prosesor yang ada laptop gaming ini bisa menampilkan performa tinggi dan lebih hemat dari segi prosesor dari kelasnya dan dibekali dengan TDP 35watt. Kemudian dilengkapi dengan chip NVIDIA GeForce GTX 1660Ti yang dimana itu adalah chip dari generasi terbaru.

4 . Kapasitas Penyimpanan

Kelebihan produk terbaru laptop Rog selanjutnya adalah dari kapasitas penyimpanan, nah laptop yang satu ini juga sudah dibekali dengan memori GDDR6 yang dimana mempunyai performa lebih baik dibandingkan generasi ROG Zephyrus sebelumnya. bukan hanya itu saja, bahkan laptop ini ditambah dengan Ram DDR4 3200Mhz dengan kapasitas 8GB.

TRENDING :   Aplikasi Anime Gratis untuk Menonton Offline (Android & iOS)

Kemudian penyimpanan PCIe SSD sampai 1TB sehingga jika memainkan game kelas berat di tahun sekarang pun sudah dipastikan dapat dimainkan dengan baik tanpa ada hambatan apapun.

5 . Layar Yang Lebih Luas

Kelebihan terakhir yang dibawa oleh laptop ini adalah dari layarnya berukuran 15,6 inch serta memiliki resolusi Full HD. Walaupun demikian, perangkat yang satu ini dibekali dengan bodi yang sangat ringkas sehingga terasa seperti mengusung layar 14 inch. Nah hal itu di karenakan teknologi Narrow Bezel sehingga memungkinkan layar dari laptip ini memupunya bezel yang tipis.

Kemudian ukuran bezelnya pun hanya 6,2mm sehingga laptop tersebut bisa tampil dengan screen to bod ratio sampai 81%

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai kelebihan produk terbaru laptop ROG. Semoga dengan informasi diatas tadi menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai laptop gaming ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *