Ulasan Lengkap Produk Laptop Baru Yang Dikeluarkan Oleh Apple Dengan Teknologi M1 Mac

Ulasan Lengkap Produk Laptop Baru Yang Dikeluarkan Oleh Apple Dengan Teknologi M1 Mac-

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Apple memperkenalkan MacBook Air, MacBook Pro dan Mac Mini bersama dengan Apple M1. Dimana M1 ini merupakan chip yang dikembangkan sendiri, bukan chip Intel Core seperti generasi sebelumnya.

Dengan chip ini perusahaan Cupertino (CA) USA telah merilis banyak perbaikan di banyak aspek. Ini termasuk kinerja chip 3,5x lebih cepat dari generasi sebelumnya dan masa pakai baterai 2x lebih lama. Beberapa YouTuber juga ikut menguji produk laptop baru  yang dikeluarkan oleh Apple dengan teknologi M1 ini khususnya pada MacBook Pro 13 inci.

Beberapa diantaran yaitu Dave Lee, Marquess Brownlee dan The Verge. Hasilnya, dengan performa terbaik dalam video review Marquess mengklaim bahwa chip Apple M1 di MacBook Pro 13 inci berjalan sangat cepat, mengungguli Intel Core sebelumnya.

Kata Marquess MacBook  Pro 13 inci terbaru ini memiliki skor kinerja Geekbench single-core 1.744 dan mengalahkan Mac ‘pintar’ Apple dari Intel. Rendering di Final Cut Pro (15 menit video) hanya membutuhkan 12 menit dan 48 detik pada MacBook Pro Marquess 13 inci, tetapi 10 menit dan 50 detik pada MacBook Pro 16 inci (2019).

TRENDING :   Tiga Game Terbaru Juni 2021 yang Segera Rilis

Namun, menurut Marquess, para penggemar MacBook Pro 16 inci (2019) berputar sangat cepat dan mengeluarkan suara keras saat rendering, sedangkan MacBook Pro 13 inci sangat sunyi. Baterai yang bagus dan karena terlepas dari kinerja chip Apple M1 nya itu sendiri, baterai menjadi aspek terpenting.

Oleh karena itu, produk laptop baru yang dikeluarkan oleh Apple tersebut berlaku saat kecerahan layar dikurangi. Saat memutar video 4K sambil melakukan pekerjaan lain, situs web teknologi mengklaim menggunakan baterai yang kuat hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya.

Aplikasi berfungsi dengan baik sehubungan dengan dukungan aplikasi, Marquess, Dave dan The Verge mengatakan Mac berbasis Apple M1 mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan cukup baik, meskipun satu generasi. Tidak ada masalah kompatibilitas aplikasi seperti halnya Marquess, Dave, dan The Verge.

Pengembang dapat mengatasi ini dengan mengoptimalkan aplikasi yang mereka buat berupa produk laptop baru yang dikeluarkan oleh Apple dari waktu ke waktu. Namun, The Verge memperkirakan ada masalah saat menjalankan aplikasi iOS dan iPad OS lain dari perangkat Apple M1 (13 inci MacBook Pro) dengan macOS Big Sur terpasang.

“Ketika Anda menjalankan aplikasi iPhone di Apple M1, itu aneh seperti aplikasi HBO Max yang tidak dapat diubah ukurannya, atau aplikasi Telegram, yang tiba-tiba membuka seluruh jendela ketika ada pesan masuk,” jelas The Verge. Melalui berbagai pengujian, Marquess, Dave, dan The Verge sepakat bahwa perangkat Apple M1, khususnya MacBook Pro 13 inci, layak dibeli.

TRENDING :   Review Gadget Terbaru Samsung Galaxy M62

Performanya baik-baik saja dan mendapatkan ulasan yang hampir sempurna, tetapi satu masalah adalah aplikasi iPhone dengan fungsi kamera yang buruk tidak bekerja secara optimal. “Ucap Verge.

Hingga dapat disimpulkan layak beli namun juga tetap diingatkan bahwa ini baru merupakan M1 generasi pertama yang masih bisa dikembangkan. Karena generasi pertama terkena berbagai masalah yang sering terjadi. “Peralatan Apple M1 disebut generasi pertama.

Oleh karena itu, pembeli pada dasarnya bertindak sebagai” penguji beta “dan menunjukkan berbagai masalah peningkatan untuk peralatan berikut. Dave berkata: “Meskipun perangkat Apple M1 berfungsi dengan baik, perlu diingat bahwa perangkat ini sering disebut sebagai generasi pertama, yang akan diselesaikan oleh produk-produk berikutnya dalam waktu singkat.

Sekian ulasan mengenai produk laptop baru yang dikeluarkan oleh Apple dengan teknologi M1 Mac yang semakin canggih. Sehingga dengan pemanfaatan yang maksimal untuk membantu kinerja dalam bertugas baik di kantor maupun sekolah. Semoga membantu dan menjadi referensi untuk mendapatkan spesifikasi device terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *