Inilah Sederet Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Per Kuartal Pertama 2021

Inilah sederet daftar mobil terlaris di Indonesia per kuartal pertama 2021. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda empat kembali mengalami kemajuan. Hal tersebut ditandai dengan penjualan mobil yang menanjak. Di kuartal pertama tahun ini, ada perkembangan signifikan dalam permintaan pasarnya.

Perkembangan baik ini rupanya sejalan dengan upaya pemerintah menaikkan pajak penjualan barang-barang mewah sampai seratus persen. Nah, jika Anda sedang mencari rekomendasi mobil idaman, deretan mobil terlaris di kuartal pertama tahun ini bisa jadi pertimbangan. Apa saja? Simak ulasan berikut!

Toyota Avanza

Di urutan pertama daftar mobil terlaris di Indonesia ada Toyota Avanza. Mobil tersebut telah terjual sebanyak 7.251 unit sepanjang kuartal pertama tahun ini. Posisi itu mengalahkan Honda Brio yang sejak tahun lalu selalu ada di puncak penjualan.

Toyota Avanza banyak digemari lantaran mobil keluarga ini memang nyaman dikendarai. Selain jumlah kabinnya cukup banyak, Avanza juga banyak mengeluarkan model terbaru yang menawan. Harga yang berada di tengah-tengah menjadi nilai plus sekaligus daya tarik tersendiri.

Toyota Rush

Toyota tampaknya menjadi perusahaan otomotif pemborong daftar mobil terlaris di Indonesia. Kali ini, Toyota Rush menempati urutan kedua dengan total penjualan mencapai 6.930 unit di kuartal pertama.

TRENDING :   3 Fitur Masa Depan yang Sudah Ada di Mobil Tesla

Rush berhasil menarik minat masyarakat sebagai mobil keluarga yang gahar dan nyaman. Mengendarai mobil ini akan membuat perjalanan Anda dan keluarga tetap menyenangkan meski harus melewati medan berat.

Honda Brio

Bukan berarti kualitas dan kinerja mobil ini mengalami penurunan, tapi Brio harus merasa cukup puas dengan posisi ketiga dalam daftar mobil terlaris di Indonesia kali ini. Honda Brio tipe RS dan Satya berhasil mencapai total penjualan 6.326 unit sampai Maret 2021.

Di tahun-tahun sebelumnya, Brio selalu merajai penjualan mobil di Indonesia. Mengingat modelnya yang simpel dan nyaman, juga harga yang bersahabat, Brio bisa Anda jadikan alternatif pilihan.

Daihatsu Sigra

Posisi keempat dalam daftar mobil terlaris di Indonesia adalah Daihatsu Sigra. Peminat Daihatsu tampaknya mengalami lonjakan positif di awal tahun ini. Dengan kabin lapang, harga bersahabat, juga tagline ‘Sahabat Impian Keluarga’, Sigra memang pilihan cocok untuk kendaraan keluarga Anda. Mobil ini berhasil mencapai total penjualan sebanyak 4.772 unit sepanjang kuartal pertama 2021.

Mitsubishi XPander

Si gahar dari Mitsubishi harus rela menempati posisi kelima. Dalam tiga bulan pertama tahun 2021, XPander hanya mencapai total penjualan 4.707 unit saja. Mungkin, harga XPander yang lumayan menjadi pertimbangan khusus bagi calon kostumer.

TRENDING :   Review Salah Satu Produk Mobil Baru Dari Honda: Honda City Hatchback RS 2021 CVT

Namun begitu, memilih mobil satu ini sebagai kendaraan keluarga Anda bukanlah pilihan yang salah. XPander mampu menerjang segala medan. Tampilannya yang maskulin pun akan membuat pengendaranya semakin gagah.

Suzuki Carry

Di urutan keenam dalam daftar mobil terlaris di Indonesia ditempati oleh Suzuki Carry. Total penjualannya mencapai 4.520 unit. Carry masih punya banyak peminat dengan modelnya yang klasik dan simpel. Anda tertarik?

Toyota Calya

Calya menempati urutan ketujuh dengan total penjualan mencapai 4.243 unit. Mobil tersebut menambah deretan mobil terlaris dari Toyota.

Daihatsu Ayla

Produk lain dari Daihatsu yang masuk dalam daftar mobil terlaris di Indonesia adalah Ayla. Total penjualannya mencapai 2.710 unit.

Toyota Agya

Terjual sampai 2.088 unit, membuat Agya ada di urutan kesembilan mobil terlaris kuartal pertama 2021.

Toyota Kijang Innova

Kijang Innova terjual hingga 2.049 unit, menempati posisi kesepuluh dari daftar mobil terlaris di Indonesia. Nah, mobil yang mana nih, yang ingin Anda miliki untuk kendaraan keluarga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *