Mobil New Audi A5 Resmi Mendarat di Indonesia

Mobil New Audi A5 Resmi Mendarat di Indonesia – PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia telah resmi memperkenalkan New Audi A5 pada Rabu 9 Juni 202 dalam dua model sporty, yaitu New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe.

Untuk memberikan kepuasan bagi pencinta Audi di Indonesia mobil New Audi A5 ini mengusung teknologi terkini, dengan desain baru yang lebih atraktif, sporty namun tetap elegan.

Disampimg itu mobil ini juga memiliki mesin bertenaga dan efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro. Berikut adalah spesifikasi dan detail mobil New Audi A5:

Eksterior

Di bagian depan mobilnya, Audi telah merevisi desain eksterior secara signifikan sehingga menampilkan kesan lebih bertenaga. Grille s lebih rata dan lebih lebar.dengan aksen sarang lebahnya.

Pada bagian atas grille terdapat celah ventilasi yang akan mengingatkan Anda pada desain klasik pada Audi Sport quattro edisi 1984. .

Jika dilihat dari samping akan tampak lebih ramping dengan desain barunya, dan di bagian belakang mobil terlihat lebih lebar dan kekar dengan adanya diffuser yang berada di antara kedua ujung knalpot trapesium.

Sebagai kelengkapan standar baik mobil New Audi A5 Sportback atau Coupe menggunakan lampu depan LED dengan pilihan lampu depan Matrix LED.

TRENDING :   Ketahuilah Cara Mendongkrak Mobil Dengan Benar Dan Aman

Untuk lampu belakang juga LED dengan lampu sein dinamis sebagai pilihan peningkatan fitur yang ditawarkan.

Desain Interior

Desain interior mobil New Audi A5 pada bagian kabinnya terkesan lapang dan leluasa dengan banyaknya desain menggunakan garis horizontal. Hal ini dapat ditemukan pada lubang ventilasi udara yang lebar di dashboard dan permukaan di bagian bawahnya, pada panel instrumen.

Terdapat layar sentuh MMI 10,1 inci pada bagian tengah yang menjadi pusat pengendali baru dengan ketebalan 1,3 mm sehingga layar ini tampil sangat ramping.

Selain itu terdapat kompartemen penyimpanan kontrol MMI sebelumnya di bagian konsol tengah yang luas dan asimetris.

Mobil new Audi A5 ini mempunyai beberapa pilihan untuk tempat duduk, selain kursi standar seperti  sport seat atau sport seat dengan ventilasi.

Juga terdapat pilihan paket S Line Interior. Terdapat dua pilihan warna untuk warna interior yang disediakan yaitu black dan okapi brown.

Performa Mesin

Mobil New Audi A5 Sportback terdapat 3 pilihan yaitu Audi A5 Sportback 2.0L TFSI, Audi A5 Sportback 2.0L TFSI quattro dan Audi A5 Coupe 2.0L TFSI quattro.

Pada New Audi A5 mesin dapat melontarkan tenaga puncak 190 dk dengan torsi maksimal 320 Nm.  New Audi A5 ini mampu berakselerasi 0 – 100 km per jam dalam 7,5 detik berpadu dengan transmisi otomatis 7-speed S-Tronic , dan memiliki top speed 241 km per jam.

TRENDING :   Penting, Berikut Cara Merawat Karet Pintu Mobil Agar Tetap Awet

Untuk pemakaian luar kota bisa mengonsumsi 5.1L per 100 km dan 7.7L per 100 km untuk  dalam kota, sedangkan bahan bakar kombinasi dapat mengonsumsi sampai 5.9L per 100 km.

Untuk mobil New Audi A5 Sportback dan Coupe quattro, mesin sama yang digunakan dapat menghasilkan tenaga puncak sampai 245 dk dan torsi maksimal 370 Nm.

Akselerasi new Audi A5 Sportback dan Coupe quattro dalam 0 – 100 km per jam dapat dicapai dalam 5,9 detik dengan transmisi otomatis 7-Speed S-tronic yang mendistribusikan tenaga kepada keempat rodanya.

Untuk model Coupe, akselerasi 0 – 100 km per jam adalah 5,5 detik dengan kecepatan maksimum keduanya berada di angka 250 km per jam.

Mobil New Audi A5 Sportback dan Coupe quattro, mengonsumsi bahan bakar 6.0L per 100 km untuk luar kota, dan 9.2L per 100 km untuk dalam kota, dan 7.2L per 100 km untuk bahan bakar kombinasi.

Itu dia spesifikasi dan detail mobil New Audi A5 yang baru diliris, untuk bisa mendapatkannya Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp.1,2 milliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *