5 Mobil Terbaru 2021 Yang Akan Siap Meluncur Di Indonesia

5 Mobil Terbaru 2021 Yang Akan Siap Meluncur Di Indonesia – Meskipun badai pandemi masih berlangsung, namun sejumlah perusahaan otomotif tidak berhenti melakukan inovasi untuk bisa menghadirkan sejumlah produk terbaru mereka ke pasaran mobil di tanah air. Beberapa produsen bahkan dengan percaya diri untuk mulai meluncurkan mobil-mobil generasi terbaru besutan mereka.

Kalau Anda juga termasuk orang yang cukup antusias dalam menyambut peluncuran sejumlah kendaraan baru oleh para produsen otomotif, berikut adalah beberapa mobil generasi terbaru yang kemungkinan akan siap meluncur di pasaran otomotif Indonesia.

  1. Honda City Hatchback 2021

Bagi para penggemar mobil Honda, rasanya patut berbahagia karena raksasa otomotif asal Jepang ini tengah bersiap untuk meluncurkan mobil generasi terbaru mereka yang bertajuk Honda City Hatchback. Mobil dengan model hatchback ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas kubikasi 1.0 liter namun sudah dilengkapi dengan mesin turbo.

Untuk varian generasi terbaru ini sebenarnya udah diluncurkan di Thailand dan juga Malaysia beberapa waktu lalu. Ketika kendaraan tersebut sudah melakukan penampilan debutnya di Thailand dan Malaysia, besar kemungkinan mobil ini juga akan bisa masuk ke Indonesia mengingat potensi pasar di Indonesia masih cukup terbuka.

  1. Mitsubishi Pajero Sport Facelift
TRENDING :   Cek Hasil Kualifikasi MotoGP Styria: Jorge Martin Pole Menjadi yang Tercepat!

Kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Facelit sebagai salah satu kendaraan mobil terbaru 2021 sebenarnya sudah direncanakan untuk meluncur pada tahun 2020 yang lalu. Namun dengan adanya pandemi yang masih belum mereda maka rencana tersebut pun diurungkan. Melihat pergerakan yang sudah mulai menuju new normal maka tahun 2021 ini bisa menjadi tahun yang pas untuk peluncuran generasi terbaru dari Pajero Sport ini.

  1. Nissan Livina Facelift

Salah satu produk otomotif lainnya yang digadang-gadang akan bisa segera meluncur ke pasaran otomotif di tanah air adalah Nissan Livina Facelift. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa peluncuran Nissan Livina dalam model Facelift ini tidak akan lama lagi karena sainganya yakni Mitsubishi Xpander sudah terlebih dahulu mendapatkan penyegaran tampilan.

Meski diluncurkan dalam bentuk model Facelift, namun besar kemungkinan bahwa mobil terbaru 2021 dari Nissan ini akan tetap mengusung model mesin yang sama dengan generasi sebelumnya yakni 1.5L MIVEC DOHC 16 katup yang diklaim mampu menghadirkan tenaga hingga sebesar 103 tenaga kuda.

  1. Hyundai Creta

Hyundai dikenal sebagai salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan yang saat ini cukup aktif memasarkan produk mereka di pasaran otomotif tanah air. Setelah pada tahun 2020 yang lalu mereka meluncurkan dua kendaraan elektrik yakni Hyundai Kona dan Hyundai Ionik, tahun ini mereka pun diprediksi akan mengeluarkan varian terbaru berupa Hyundai Creta.

TRENDING :   Ketahuilah Cara Mendongkrak Mobil Dengan Benar Dan Aman

Kendaraan berjenis SUV ini menjadi salah satu produk yang cukup unik dan menarik mengingat bahwa Hyundai dikenal sebagai salah satu produsen yang kerap menghadirkan desain-desain menarik untuk mobil-mobil besutan mereka.

  1. Daihatsu Rocky

Prediksi mobil terbaru lainnya yang kemungkinan akan mengaspal di Indonesia adalah Daihatsu Rocky. Menurut pihak layanan pelanggan Daihatsu, varian mobil terbaru dari Daihatsu ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2021 ini. Namun belum ada kepastian mengenai jadwal peluncuran dari mobil Daihatsu yang mampu menampung kapasitas 5-orang kabin tersebut.

Itulah beberapa produk mobil terbaru 2021 yang diprediksi akan segera meluncur di Indonesia. Dengan adanya beberapa rekomendasi tersebut, Anda bisa memiliki lebih banyak referensi apabila ingin membeli produk-produk mobil generasi terbaru.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
Fortuner 2013 ,Harga Mobil Ferrari ,Harga Lexus Lx 570 ,Harga Lexus Lm350 ,Toyota Camry Bekas ,Harga Kia Sorento 2013 ,Harga Jeep Rubicon Bekas ,Harga Ford Mustang ,Harga Ford Fiesta ,Harga Ford Everest ,Hammer Mobil ,Accord Maestro ,Ford Fiesta Bekas ,Datsun Go Panca ,Civic Genio ,Camry Bekas ,Brio 2017 ,Avanza 2009 ,Alphard Bekas ,Agya 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *