Tiga Game Terbaru Juni 2021 yang Segera Rilis

Tiga Game Terbaru Juni 2021 yang Segera Rilis – Sejumlah pengembang dan publisher mengumumkan sejumlah game populer yang akan rilis di bulan Juni 2021 ini. Menariknya tidak hanya game-game baru, namun game yang sebelumnya telah hadir di beberapa platform terkini seperti PC, PlayStation 4 (PS4), dan Xbox One juga akan dirilis pada konsol next-gen, yakni PS5 dan Xbox Series X.

Tertarik untuk mengetahuinya? Ini dia tiga game terbaru yang wajib Anda tunggu di bulan Juni ini.

Final Fantasy VII Remake Intergrade

Tersedia untuk PlayStation 5, ini dia game Final Fantasy VII Remake Intergrade yang akan hadir pada 10 Juni 2021. Game bergenre action role-playing yang dikembangkan oleh Square Enix ini merupakan game yang dibuat ulang dari game Final Fantasy VII pada 1997 silam. Di mana sebelumnya game ini juga telah mendapat ulasan yang positif setelah rilis di bulan April 2020 lalu yang dibuat untuk PlayStation 4.

Sebenarnya secara garis besar, tidak ada perubahan yang terjadi pada jalan cerita dan gameplay Final Fantasy VII Remake Intergrade ini. Namun karena kehadiran di PS5, maka akan membawa sejumlah peningkatan, baik dari segi grafis maupun kualitas audio tentunya. Berkisar di kota metropolis cyberpunk dystopian Midgar dan pemain mengontrol tentara bayaran, Cloud Strife yang bergabung dengan sebuah kelompok eco-terrorist AVALANCHE dan mencoba menghentikan megakorporasi Shinra dengan menggunakan esensi kehidupan planet sebagai sumber energinya.

TRENDING :   7 Ide Air Mancur dan Jalan untuk Kamar Mandi Kecil

Legend of Mana

Game terbaru Juni 2021 yang kedua, yaitu Legend of Mana. Game action role-playing yang dikembangkan oleh Square Enix untuk PlayStation ini sebelumnya dirilis di Jepang pada Juli 1999. Kemudian versi remaster-nya dijadwalkan akan dirilis pada 24 Juni 2021, untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, dan juga PlayStation 4.

Sebelumnya pada 2016, Square Enix juga telah membuat remake untuk PlayStation Vita, juga perangkat mobile iOS serta Android dengan nama Adventures of Mana. Kemudian di bulan Juni 2019, pengembang tersebut merilis Collection of Mana dalam bahasa Inggris secara digital, sementara versi fisiknya pada muncul dua bulan setelahnya.

Game Legend of Mana sendiri memang memiliki gaya permainan yang berbeda. Dimana game ini merupakan seri keempat dan spinoff dari Mana Series yang bisa memberi kesempatan pada pemainnya agar bisa membentuk struktur dunia Fa’Diel tempat pohon Mana berada melalui sistem Land Make, juga menghasilkan wilayah dan pencarian dalam sistem gameplay non-linier.

Scarlet Nexus

TRENDING :   Pilihan Laptop Gaming Murah dengan Prosesor Ngebut

Scarlet Nexus juga merupakan salah satu Game terbaru Juni 2021 yang akan rilis di tanggal 25 nanti untuk Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series X/S.

Dikembangkan oleh Bandai Namco, game ini bisa dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, dengan mengendalikan Yuito Sumeragi atau Kasane Randall, anggota Other Suppression Force (OSF) yang ditugaskan untuk mempertahankan New Himuka dari makhluk yang dikenal sebagai “Others”. Dimana Yuito maupun Kasane memiliki kemampuan psikokinesis, yang memungkinkan mereka untuk melemparkan benda dan puing-puing ke musuh dengan mudah.

Sementara berdasarkan trailernya, game Scarlet Nexus ini memiliki gameplay yang mirip dengan Devil May Cry namun memiliki latar belakang yang berbeda dan lebih condong ke gaya anime.

Itu dia tiga game terbaru Juni 2021 ini. Masih ada sejumlah game lain yang juga akan dirilis seperti Olympic Games Tokyo 2020, juga Tony Hawk’s Pro Skater 1 And 2. Mana yang paling menarik menurut Anda?

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *