Pilihan Laptop Gaming Murah dengan Prosesor Ngebut

Pilihan Laptop Gaming Murah dengan Prosesor Ngebut – Dengan makin banyaknya game dengan grafis dan gameplay yang kompleks, terciptalah jajaran laptop khusus yang bisa Anda gunakan untuk bermain game. Jenis laptop ini berbeda dengan laptop biasa yang sering digunakan untuk komputasi ringan, jeroan yang dimiliki laptop gaming jauh lebih tinggi.

Awalnya laptop gaming dibanderol dengan harga yang tinggi, sebab ia memiliki perangkat tambahan yang berbeda dengan laptop biasanya. Namun kini sudah tersedia laptop gaming murah yang bisa dengan mudah Anda jangkau. Harganya tentu masih lebih mahal dibandingkan dengan laptop kebanyakan, namun Anda tidak perlu khawatir dengan performa yang dimiliki.

Lenovo Legion i5

Lenovo sebagai brand laptop ternyata menyediakan laptop gaming dengan harga yang cukup terjangkau. Lenovo Legion i5 merupakan salah satu seri laptop gaming yang bisa Anda dapatkan dengan harga 12 jutaan saja. Spek yang dimiliki oleh laptop ini cukup mumpuni, diantaranya:

  1. Tampilannya luwes dan sederhana, meski demikian ia tetap menampilkan desain gahar yang biasanya dimiliki laptop gaming.
  2. Prosesor i7 yang bisa membuat proses bermain game menjadi lebih lancar, serta didukung oleh NVIDIA Geforce yang membuat tampilan game kian jernih.
  3. VRAM yang dimiliki sebesar 4 GB sehingga cocok untuk bermain game yang kompleks dan berat.
  4. Penyimpanan yang dimiliki adalah jenis SSD berukuran 512 GB dengan RAM sebesar 8 GB.
TRENDING :   2 Game Android Terbaru yang Wajib Segera Anda Miliki

Acer Predator Nitro 5

Rekomendasi laptop gaming murah selanjutnya adalah Acer Predator Nitro 5 yang cocok untuk Anda di golongan segmen menengah. Dengan prosesor Ryzen dan VGA discrete NVIDIA menjadikan kombinasi keduanya cocok untuk aktiitas gaming secara kontinyu. Keunggulan dari Acer Predator Nitro 5 ini adalah:

  1. Harga yang terjangkau, sebab bisa didapatkan dengan budget sekitar 10-11 juta rupiah saja.
  2. Daya tahan baterai yang dimiliki cukup tinggi, sanggup digunakan selama 11 jam tanpa charging.
  3. Menggunakan penyimpanan tipe SSD dengan proses yang lebih cepat sebesar 256 GB.
  4. RAM yang dimiliki sebesar 8 GB dan masih bisa Anda upgrade jika kurang mumpuni.

ASUS TUF Gaming FX705

ASUS ternyata juga menyediakan laptop gaming dengan harga terjangkau serta dibekali dengan prosesor Intel Core iG dan VGA NVIDIA Geforce GTX. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda temukan dalam laptop gaming murah ini, diantaranya adalah:

  1. Kemampuan refresh rate yang tinggi sebesar 144 Hz, yang membuat tampilan grafis menjadi lebih halus.
  2. Tersedia penyimpanan HDD sebesar 1 TB dengan kemampuan muat 7200 RPM.
  3. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya sekitar 10 juta rupiah.
  4. Tampilan yang dimiliki khas Asus yang elegan dengan pilihan warna hitam yang keren,
TRENDING :   Rekomendasi HP RAM 16 GB Terbaru, Dijamin Anti Lemot!

Keuntungan Menggunakan Laptop Gaming

Jika Anda memang menyukai aktifitas gaming dan hendak menggelutinya, memang penting untuk menggunakan laptop gaming sebab ia memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah:

  1. Dibekali dengan perangkat keras yang lebih baik dibandingkan dengan laptop biasa, meskipun hanya laptop gaming murah.
  2. Tersedia dua buah kipas exhaust yang bisa membuat laptop tidak terkena overheat meski digunakan dalam waktu lama.
  3. Tampilan yang keren dan menark, sehingga tampak low profil namun dengan kemampuan mumpuni.

Itulah rekomendasi laptop gaming murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli jika tertarik untuk melakukan upgrade laptop. Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda untuk mendapatkan laptop sesuai dengan kebutuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *