Rekomendasi Masker Organik Untuk Remaja Yang Patut Dicoba

Rekomendasi Masker Organik Untuk Remaja Yang Patut Dicoba – Merawat wajah bukan hanya diperlukan oleh orang dewasa saja melainkan juga diperlukan oleh remaja. Apalagi pada masa remaja ini merupakan masa pubertas yang pastinya akan mengalami banyak sekali perubahan fisik yang dialami oleh remaja tersebut, mulai dari berjerawat maupun perubahan-perubahan fisik yang lainnya.

Jika Anda berada dalam masa pubertas ini, maka Anda bisa mengatasi jerawat serta berbagai masalah kulit lainnya dengan menggunakan masker organik yang dikenal dengan bahan-bahan yang alami. Adapun beberapa rekomendasi masker organik untuk remaja yang harus Anda coba sebagai berikut:

  1. Roro Mendut Lulur Organik

Roro Mendut merupakan salah satu produk kecantikan asal Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tradisional. Selain itu, proses produksinya juga sesuai dengan GMP BPOM yang tentunya sangat higienis serta terjamin hasiatnya.

Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa Roro Mendut lulur organik ini juga sangat aman untuk digunakan oleh remaja, bahkan ibu hamil dan anak-anak pun juga bisa menggunakannya. Masker ini memiliki beberapa varian sebagai bahan-bahan utamanya seperti spirulina, brotowali, kulit manggis dan rempah hitam.

  1. Skin Dewi Energizing Coffee Clay Mask

Masker organik untuk remaja ini memiliki kandungan seperti kopi, oat dan bentonite clay yang mampu membersihkan kulit secara mendalam serta bisa menyerap kotoran dan sebum yang berlebih sehingga akan menyegarkan kulit.

TRENDING :   How to Make Money in The Organic Economy

Dengan bahan-bahan di atas, maka mampu merawat kulit wajah para remaja sehingga tetap cerah dan sehat alami produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Sehingga sangat aman untuk digunakan.

  1. Masker Wajah Rahasia Velrose

Masker yang satu ini terdiri dari 4 varian dengan bahan-bahan yang berbeda yaitu bengkoang milk, banana soy milk, wortel tomat, choco oat milk, green tea. Setiap varian tersebut tentunya memiliki kegunaan dan fungsi masing-masing.

Bahan-bahan di atas sudah pasti sesuai dengan kondisi kulit para remaja. Maka dari itu, harus digunakan oleh para remaja untuk menjaga kesehatan kulitnya. Selain itu, masker organik untuk remaja ini sudah terdaftar di BPOM sehingga sangat aman untuk digunakan.

  1. Masker Organik Namo.id

Masker selanjutnya yaitu a masker yang memiliki beragam varian serta 100% terbuat dari bahan-bahan alami. Adapun beberapa varian tersebut adalah sebagai berikut:

– Greentea

– Cocoa

– Milk

– Coffee

– Arang

Masker organik ini berani mengklaim bahwa di dalam produknya tidak terdapat tambahan apalagi tambahan yang berbahaya di dalamnya seperti pewarna sehingga tidak bisa menyebabkan berbagai ketergantungan lainnya.

  1. Sariayu Masker Bubuk
TRENDING :   Simak, Pentingnya Asuransi Keluarga di Masa Pandemi

Sariayu masker begini memiliki empat varian dengan kandungan alami seperti beras putih, beras merah, beras ketan hitam dan kacang hijau. Beberapa bahan-bahan tersebut sangat aman untuk digunakan oleh para remaja dan pastinya sudah terdaftar di BPOM.

Apalagi produk yang satu ini sudah terkenal sebagai salah satu perawatan kulit yang dipercaya sejak zaman dahulu. Sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

  1. Masker Wajah Organik Crushlicious

Masker organik untuk remaja  ini sudah terdaftar di BPOM sehingga sangat aman untuk digunakan oleh remaja. Hal ini dikarenakan masker ini terbuat dari bahan-bahan alami dan menyediakan beberapa varian sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Beberapa manfaat yang bisa dirasakan dari beberapa varian masker organik crushlicious ini yaitu seperti bisa mencerahkan, merawat pori-pori, menyamarkan bekas jerawat, meredakan jerawat, mengendalikan minyak berlebih hingga mengatasi kulit belang serta komedo.

itulah tadi beberapa rekomendasi masker organik yang bisa digunakan oleh para remaja. Masker organik untuk remaja yang sudah disebutkan diatas tentunya sudah sangat aman karena terdaftar di BPOM. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan masker buatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *