Produk Terbaru dari Wardah, Wajib Coba, Nih!

Produk Terbaru dari Wardah, Wajib Coba, Nih! – Wardah adalah salah satu produk kosmetik dalam negeri yang banyak diminati para perempuan Indonesia. Sejak didirikan di tahun 1995 oleh Nurhayati Subakat, Wardah yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology & Innovation (PTI) ini, juga dikenal sebagai pionir produk kosmetik halal.

Tidak hanya produk kecantikan, kini juga Wardah semakin berkembang dengan menyuguhkan beragan perawatan kulit dan rambut yang berkualitas. Sehingga, bagi Anda yang membutuhkan rangkaian produk lengkap, bisa memilihnya.

Setiap saat Wardah selalu melakukan inovasi untuk menciptakan produk terbaiknya dan tentu saja bermanfaat. Lantas apa sajakah produk-produk baru yang dikeluarkan Wardah, berikut ini daftarnya.

Lip Balm Wardah Everyday Fruity Sheer

Produk kosmetik Wardah yang masih terhitung baru adalah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Picnic Edition yang merupakan limited edition. Lip balm yang ditawarkan dengan harga Rp. 25.500 ini mengandung Vit.E + UV Protection yang mampu membuat kulit bibir halus, lembut, dan tidak pecah-pecah lagi.

Terdiri dari dua varian yaitu grape dan strawberry, lip balm ini memiliki tekstur yang creamy, tidak lengkat, juga tidak akan membuat bibir Anda terlihat berminyak. Produk pelembab bibir ini dibuat dari bahan natural yang dapat berubah warna menyesuaikan dengan pH kulit di setiap bibir.

TRENDING :   Desakan Investor Membawa Bukalapak Melantai di Bursa?

Dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang menyehatkan, juha UV protection yang bisa melindungi bibir dari sinar matahari dan radikal bebas. Bibir juga akan terasa lembab hingga 8 jam lamanya.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Strawberry memiliki berat 4 gr dengan bentuk stik sehingga bisa Anda bawa saat bepergian dan dengan mudah disimpan di dalam tas kecil sekalipun. Gunakan lip balm ini sebelum Anda menggunakan lipcream, dimana fungsi lain dari produk ini juga mampu membantu mencerahkan warna lipstick yang digunakan.

Wardah Lightening Serum Ampoule

Produk kosmetik Wardah baru berikutnya adalah Wardah Lightening Serum Ampoule. Terdiri dari tiga ukuran yang berbeda yaitu 8 ml dengan harga Rp 18.000 dalam kemasan tube dan ukuran 30 ml dengan harga Rp60.000 yang disimpan dalam botol kaca berpipet. Serta ampoule drop 5×5 ml yang dijual dengan harga Rp 56.500.

Serum ini mengandung 10X Advanced Niacinamide lebih banyak di setiap tetesnya sehingga akan lebih optimal untuk mencerahkan, wajah. Tidak itu saja bagi Anda yang ingin menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light (yang bisa menyebabkan munculnya bintik hitam akibat radiasi, serta membuat kulit kusam dan terlihat lelah, bahkan bisa menyebabkan kulit kehilangan hidrasi), serum ini bisa menjadi pilihan terbaik.

TRENDING :   Info Bisnis : Saham Bukalapak Naik dan Sangat Diminati

Tekstur serum ini juga cair, sehingga cepat meresap ke dalam lapisan epidermal kulit. Sejak pemakaian pertama kulit wajah akan terasa lembap tampak cerah, dan noda hitam bekas jerawat tersamarkan dengan baik.

Untuk menggunakannya, Anda cukup mengambil Wardah Lightening Serum Ampoule secukupnya kemudian diusapkan secara merata di wajah dan baiknya digunakan pagi dan malam agar hasilnya lebih optimal. Saran terbaik, Anda juga bisa menggunakan toner terlebih dahulu, kemudian ampoule baru ditutup dengan pelembab seperti biasa.

Perlu Anda ketahui bahwa produk ini merupakan produk yang menggabungkan ampoule dan serum sekaligus. Ampoule sendiri memiliki  banyak manfaat yang dibuat dari bahan terpilih sehingga mampu menghasilkan khasiat yang lebih kuat daripada produk yang non ampoule.

Nah, itu dia dua produk kosmetik Wardah terbaru. Mana yang paling menarik menurut Anda? Selamat mencoba!

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *