Yuk, Tampil Stunning dengan Trend Fashion Hijab Terbaru

Yuk, tampil stunning dengan trend fashion hijab terbaru! Gaya berbusana terus berkembang dari tahun ke tahun. Salah satu yang jadi perhatian publik milenial adalah gaya dalam berhijab.

Tak bisa dipungkiri, selain sebagai kewajiban muslimah, kini hijab merupakan bagian dari mode.

Trend hijab pun kian digandrungi. Tak melulu tampil dengan busana yang membosankan, hijabers kini bebas memadu padankan pakaian yang dikenakan. Namun, tentu harus tetap memperhatikan batasan, ya.

Bagaimanapun, ada tata cara tersendiri dalam berhijab.

Tahun 2021, trend fashion hijab terbaru kembali diburu. Seperti apa?

Pashmina, Tak Lekang Waktu

Hijab dengan model persegi panjang yang dinamakan pashmina, mulai booming di tahun 2010. Namun begitu, hijab ini terus mengiringi penampilan wanita dalam berhijab dari tahun ke tahun. Termasuk di tahun 2021, pashmina diprediksi masih tetap digandrungi sebagian besar muslimah.

Jika tahun-tahun kemarin pashmina dengan nuansa pastel mendominasi, trend fashion hijab terbaru kali ini sedikit bergeser. Tahun 2021 akan identik dengan warna-warni yang cerah dengan sentuhan feminim. Begitu pula dengan pashmina.

Hijab Segiempat Berbagai Motif

Sejalan dengan populernya pashmina, hijab basic segi empat juga tidak pernah kehabisan penggemar. Pendahulunya, jilbab Paris, kini telah melahirkan bermacam-macam model jilbab segi empat.

TRENDING :   Produk Terbaru dari Wardah, Wajib Coba, Nih!

Trend fashion hijab terbaru akan didominasi hijab segi empat dengan cuttingan laser, berbahan katun voal yang tegak dan gampang dibentuk.

Warna-warna soft berpadu dengan motif yang menawan juga masih ramai diminati hijabers. Hijab segi empat memang cocok dikenakan di segala acara, ya!

Sleepwear Set Kekinian

Sleepwear bukan lagi sebuah baju yang bisa dikenakan untuk tidur saja. Kegunaannya bergeser menjadi pakaian yang bisa dikenakan saat bepergian tanpa terlihat seperti memakai baju tidur.

Inilah yang disebut piyama set, biasanya terdiri dari celana panjang dan atasan piyama sepanjang lutut.

Motifnya yang bermacam-macam mulai dari floral hingga tie die akan mempermanis pemakainya. Nilai plus dari trend fashion hijab terbaru ini adalah bahan rayonnya yang sangat nyaman dan adem. Variasi harga pun bermacam-macam, tergantung dari seberapa bagus kualitas bahan.

Lilac, Warna yang Akan Populer

Jangan kaget jika brand-brand hijab mengeluarkan produk dengan dominasi warna lilac. Warna ini memang diprediksi akan sangat populer di tahun 2021. Lilac merupakan warna ungu muda yang lembut dan akan memberi kesan anggun serta feminim bagi pemakainya.

TRENDING :   Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021, Terbukti Dibayar!

Mulai dari gamis, tunik, hijab, atasan, bahkan sampai rok panjang, warna lilac akan selalu muncul. Trend fashion hijab terbaru tersebut akan membuat pemakainya semakin terlihat cerah dan manis.

Outfit Vest Korea

Siapa bilang hijabers tidak bisa berpakaian ala-ala Korea? Vest Korea adalah solusi bagi hijabers yang ingin tampil stunning dan modis ala eonni Korea. Vest sendiri merupakan luaran tanpa lengan yang bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit.

Sekarang, sudah banyak sekali vest Korea yang dikenakan oleh para selebgram. Salah satu yang paling populer adalah vest Korea berbahan rajutan. Trend fashion hijab terbaru ini cocok dijadikan luaran dari kemeja panjang, tunik, bahkan dress.

Model Puff Sleeves

Lengan berbentuk balon akan kembali booming di tahun ini. Coba lihat, sudah banyak bukan, gamis atau atasan yang bermodel puff sleeves? Detail lengan yang menggembung akan memberikan kesan feminim dan chic jika dipadukan dengan outfit yang tepat.

Nah, itu dia beberapa trend fashion hijab terbaru di tahun 2021. Bagaimana, sudah siap tampil stunning, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *