Kawasaki Ninja H2 Milik Doni Salmanan Seorang Trader Olymptrade, Biaya Modifikasi Hingga Ratusan Juta

Kawasaki Ninja H2 sedang viral belakangan ini, khususnya milik YouTuber Doni Salmanan. Ninja H2 kembali dibicarakan dengan tampilan keemasannya. Ninja H2 telah menjadi pembicaraan banyak pecinta roda dua. Sepeda motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2014. Karena motor kelebihan beban.

Ninja H2 ditenagai oleh mesin 998cc DOHC inline-4. Tenaga yang dihasilkan mencapai 210 hp. Pada 11.000 rpm dan torsi 144,5 Nm pada 10.500 rpm.

H2 menggunakan bingkai mesh, yang Kawasaki coba untuk mempertahankan jarak sumbu roda yang pendek untuk penanganan yang luar biasa sambil mempertahankan stabilitas yang baik pada kecepatan tinggi. Lengan putar tunggal (aslinya untuk Kawasaki) mengunci langsung ke mesin untuk menambah stabilitas.

Desain spionnya juga aerodinamis, dengan sayap di kap mesin yang memberikan downforce ke roda depan. Sistem elektronik termasuk kontrol traksi, kontrol start, ABS. Sepeda ini juga dilengkapi perpindahan gigi yang cepat untuk perpindahan gigi yang halus dan presisi.

Cat ini diformulasikan secara khusus berdasarkan reaksi kimia untuk memberikan tampilan yang unik pada sepeda motor. Kadang-kadang tampak hitam, tetapi kadang-kadang dalam cahaya terang tampak mengkilat dan seperti kaca.

TRENDING :   Belajar Trading Saham untuk Pemula dan Tips Sukses

Namun berbeda dengan Ninja H2 milik YouTuber Doni Salmanan. Bodywork motor supersport besar ini berlapis emas. “Warna aslinya bukan emas. Kemudian saya ingin menjadi berbeda.

Jadi saya mencari inspirasi untuk tampil beda. Lalu saya berpikir, bagaimana jika warnanya berubah menjadi emas,” kata Doni dalam unduhannya.

Doni mengatakan sepeda itu dibungkus dengan bahan terbaik. Dari segi biaya, Doni mengaku menghabiskan sekitar Rp 40 juta.

Kemudian pada tampilan depan, saya mengganti suspensi depan dengan Ohlins FGR 300. Saya membelinya seharga Rp 230 juta,” kata Doni yang mengaku hanya membeli suspensi agar senada dengan warna plating emasnya.

Doni menggunakan Rotobox Boost serat karbon seharga Rp 63 juta. Roda jelas jauh lebih ringan tapi tetap kuat.

“Saya juga menggunakan suspensi belakang Ohlins. Kemudian saya menggunakan knalpot Arrow Pro Race. Suaranya semakin kencang,” kata Doni.

Doni mengatakan, total biaya ubahan yang ia buat pada Ninja H2 lansiran 2015 mencapai Rp 400 juta. Sedangkan Ninja H2 saat ini dibanderol dengan harga Rp 760 juta (OTR Jakarta). Artinya, nilai sebuah sepeda motor bisa melebihi Rp 1 miliar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
aplikasi trading doni salmanan language:id,cara trading doni salmanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *