Saat Dogecoin Melonjak 13%, Mantan Jutawan DOGE Berpikir untuk Meraih Lagi!

Dogecoin tiba-tiba menjadi peribahasa akhir-akhir ini. Bagi mereka yang bertanya-tanya apa itu Dogecoin, mata uang tunggal ini awalnya hanya lelucon, dan kemudian menjadi cryptocurrency nyata.

Orang yang tiba-tiba membuat Dogecoin berbicara? Siapa lagi Elon Musk?

Setelah dia dan Snoop Dogg memposting tweet, Business Insider menyatakan bahwa popularitas dan nilai Dogecoin telah meroket.

Glauber Contessoto yang memposisikan dirinya sebagai jutawan Dogecoin, telah men-tweet bahwa dia sedang berpikir untuk memperoleh lebih banyak cryptocurrency meme paling terkenal.

Pada saat penulisan ini, Dogecoin, mata uang digital terbesar ketujuh, berpindah tangan pada $0,2266 setelah pertumbuhan 12,88 persen selama dua puluh empat jam terakhir, menurut data CoinMarketCap.

Setelah membeli Dogecoin senilai $ 250.000 pada bulan Februari, Contessoto melihat investasi ini tumbuh menjadi lebih dari $ 2 juta ketika mata uang meme menguat di tweet Elon Musk pada pertengahan April.

Dia tidak menjual DOGE saat itu. Namun, harga lelucon crypto mulai turun dan Contessoto kehilangan DOGE senilai $167.000 dalam satu hari.

TRENDING :   Forex Indicators

Dia terus menumpuk crypto ini dan berhenti dari pekerjaannya untuk sepenuhnya fokus pada saluran YouTube Dogecoin-nya dan mulai dibayar di DOGE untuk membuat video untuk proyek crypto lainnya.

Pemicu utama pertumbuhan Dogecoin selalu tweet Elon Musk, penggemar koin terbesar dan paling berpengaruh. Namun, dia belum banyak men-tweet tentang hal itu baru-baru ini.

Keuntungan Dogecoin dibandingkan cryptocurrency lainnya adalah jumlah koin yang diproduksi dalam sistemnya tidak terbatas.

Namun, seperti yang dilaporkan Wall Street Journal, kelemahan Dogecoin adalah mata uangnya sangat rentan terhadap perubahan.

Hal yang sama berlaku untuk cryptocurrency lainnya.

Mungkin suatu hari nanti, Dogecoin naik tajam nilai dan harganya, dan keesokan harinya langsung turun tajam karena berbagai alasan.

Mungkin karena berita, pesatnya pertumbuhan mata uang “saingan” atau hal lain yang mempengaruhi nilainya.

Pada dasarnya, pertimbangkan pro dan kontra sebelum membeli atau bahkan berinvestasi di Dogecoin.

Terkadang hype di luar menghibur kita sampai-sampai kita lupa mempertimbangkan risiko yang ada di depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *