Tampil Girlish Dengan Bergaya Girlish

Orang ingin terlihat muda selama mungkin, dan mereka bersedia melakukan apa saja untuk mencapai ini dengan biaya berapa pun yang mereka mampu.

Banyak dari mereka tidak menyadari bahwa terkadang yang perlu mereka lakukan hanyalah memikirkan kembali lemari pakaian mereka dan berpakaian muda.

Saat kita para wanita mencapai usia 30 tahun, sebagian dari kita mulai memperhatikan tanda-tanda penuaan, terutama pada kulit. Kerutan, kerutan dan kerutan mulai muncul. Jika kita sudah punya bayi dan tidak terlalu memperhatikan perawatan tubuh, kita akan melihat ada ketebalan di bagian tengah, belum lagi beberapa kendur yang sudah terbentuk di sana-sini.

Operasi plastik mungkin merupakan jawaban yang Anda butuhkan untuk mengembalikan masa muda Anda, tetapi terkadang hanya mendandani anak-anak sudah cukup.

Berpakaian muda tidak berarti mengikuti tren mode saat ini terlalu dekat. Tidak peduli seberapa modis atau maju mode kita, kita semua akan mencapai usia tertentu ketika tren mode tertentu tidak lagi cocok untuk kita.

Pakaian untuk anak muda bukanlah alasan untuk mengeluarkan semua sisa-sisa lemari pakaian yang kita miliki saat remaja dari gudang dan mulai memakainya lagi.

Ketika kita mengatakan “berpakaian muda”, itu berarti memperbarui lemari pakaian kita dengan beberapa item pilihan yang akan mendukung mode kita dan menambahkan sedikit bumbu pada mereka, tetapi tanpa merusak gaya khas kita sendiri.

TRENDING :   How to Make Money in The Organic Economy

Karena inilah yang harus kita lakukan ketika kita mulai memasuki usia paruh baya. Kita perlu mulai menggunakan identitas korporat alih-alih memikirkan mode. Dalam banyak hal, ini adalah “mendandani yang muda” yang harus terus kita lakukan. Identitas perusahaan kita harus terbukti dalam pilihan pakaian kita, namun demikian, kita harus terus menentukan pilihan kita.

Dandani kaum muda dengan jeans

Jeans adalah bahan pokok pakaian remaja. Sayangnya, jeans juga paling tidak menarik untuk sosok yang menebal karena usia dan mungkin keibuan. Jika jeans Anda tidak cocok untuk Anda, mereka akan menunjukkan semua lekuk tubuh yang perlu disembunyikan, bukan yang terungkap.

Namun, ada trik dalam mendandani kaum muda dengan jeans. Jika bagian tengah tubuh Anda sudah menebal, dan pinggang Anda tidak lagi setipis dulu, Anda dapat menemukan celana jeans yang menonjolkan bentuk tubuh Anda daripada menggunakan gaya lama yang biasa Anda kenakan.

Jeans straight fit akan menyeimbangkan ketebalan tubuh Anda dan membuat Anda terlihat lembut, bukan kasar. Pasangkan dengan atasan yang menutupi dan mengalir di sekitar Anda dan Anda siap melakukannya.

TRENDING :   3 Cara Memilih Lipstik yang Tepat Bagi Para Pemula Di Bidang Makeup

Pastel untuk pakaian remaja

Mungkin tidak ada yang bisa mengalahkan penuaan seperti pakaian berwarna terang. Ketika kita masih muda, kita harus memakai warna yang lebih gelap seperti navy, black, maroon atau chocolate brown karena kita ingin dianggap lebih serius di awal karir kita. Namun, saat kita mengatasi usia paruh baya, kita harus mulai berpakaian muda dengan mudah.

Namun, untuk ini tidak perlu melepaskan jas berwarna gelap. Mungkin yang perlu Anda lakukan hanyalah memasangkannya dengan blus berwarna pastel dengan beberapa kerutan.

Mungkin sedikit pilihan dan aksesori warna-warni bisa digunakan untuk ini. Namun, berhati-hatilah agar tidak berlebihan. Anda tetap ingin terlihat berkepala dingin dan kompeten di perusahaan Anda, bukan main-main dan flamboyan.

Namun, pada hari-hari santai dan akhir pekan ketika Anda mungkin akan melepaskan setelan jas Anda, cara terbaik untuk berpakaian muda adalah dengan mengenakan gaun pastel yang terbuat dari kain ringan, terutama di musim panas.

Kuncir rambut Anda dan lupakan riasan untuk hari itu, kecuali sedikit bedak wajah dan lip gloss berkilau. Ini adalah cara terbaik dan paling murah untuk mengatasi penuaan, dan Anda bahkan tidak memerlukan Botox untuk melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *